SMT

Selamat Datang di SDN MODEL TERPADU Bojonegoro

Senin, 06 Agustus 2012

Indikator Pengembangan Mapel Matematika Kelas 1


Indikator KTSPPengembangan
BILANGAN
1Membilang Banyak Benda (1)
a. Siswa dapat Menyebutkan banyak benda sampai dengan 20· Siswa dapat Menyebutkan banyak benda dari 100 sampai 300
· Siswa dapat Menyebutkan banyak benda dalam soal cerita
b. Siswa dapat Membaca dan menulis lambang bilangan sampai dengan 20· Siswa dapat Membaca dan menulis lambang bilangan dari 100 sampai 300
2Mengurutkan Banyak Benda
a. Siswa dapat Membandingkan dua kumpulan benda· Siswa dapat Membandingkan dua kumpulan benda dari 100 sampai 300
· Siswa dapat Membandingkan dua kumpulan benda dari 100 sampai 300 dalam soal cerita
b. Siswa dapat Mengurutkan bilangan· Siswa dapat Mengurutkan bilangan dari yang terbesar atau dari yang terkecill pada bilangan 50 sampai 100
· Siswa dapat Mengurutkan bilangan dari yang terbesar atau dari yang terkecil pada bilangan yang acak
3Membilang Banyak Benda (2)
a. Siswa dapat Menyebutkan banyak benda sampai dengan 20· Siswa dapat Menyebutkan banyak benda dari 300 sampai 500
· Siswa dapat Menyebutkan banyak benda dalam soal cerita
b. Siswa dapat Membaca dan menulis lambang bilangan· Siswa dapat Membaca dan menulis lambang bilangan dari 300 sampai 500
4Mengurutkan Banyak Benda
a. Siswa dapat Membandingkan dua kumpulan benda· Siswa dapat Membandingkan dua kumpulan benda dari 300 sampai 500
· Siswa dapat Membandingkan dua kumpulan benda dari 300 sampai 500 dalam soal cerita
· Siswa dapat Membandingkan dua kumpulan benda dari 300 sampai 500 menggunakan tanda operasional:
· Lebih besar dari ( > )
· Lebih kecil dari ( < )
· Sama besar ( = )
b. Siswa dapat Mengurutkan bilangan· Siswa dapat Mengurutkan bilangan dari yang terbesar atau dari yang terkecill pada bilangan 100 sampai 200
· Siswa dapat Mengurutkan bilangan dari yang terbesar atau dari yang terkecil pada bilangan yang acak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar